Bejatnya.!!! Lima Anak Lelaki Gilir Teman Sekolahnya
Cari Berita

Bejatnya.!!! Lima Anak Lelaki Gilir Teman Sekolahnya

wajo terkini
Rabu, 27 Juli 2016




Ilustrasi int
WAJOTERKINI.COM ,Soppeng -- Lima anak lelaki berhasil diamankan aparat Kepolisian Resort (Polres) Soppeng, setelah ditetapkan menjadi tersangka dugaan pemerkosaan salah satu siswi SMP di Soppeng, Sabtu 23/7/2016.

Kelima anak lelaki yang diamankan aparat kepolisian yakni MA (15), IH (15), AS (15), MH (15) dan SH (15). Kelimanya juga masih tercatat sebagai teman sekolah korban (RF 15).

Menindaklanjuti Laporan tersebut Tim Resmob Polres Soppeng kemudian melaksanakan penyelidikan, hasilnya 5 orang anak yang diduga pelaku saat ini sudah ditahan di ruang tahanan Mapolres Soppeng, kelimanya juga masih dibawah umur dan berstatus pelajar.

Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Ahmad Rosma yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pemerkosaan secara bergilir yang pelakunya juga merupakan anak dibawah umur. Pihaknya juga sudah mengamankan kelima tersangka.

"Kasus tersebut terus dilakukan pendalaman dan kelima orang yang diduga keras adalah pelakunya sudah kita amankan di Mapolres berikut barang buktinya berupa sepeda motor dan mobil avansa yang digunakan pelaku menjemput korban,"katanya. Selasa 26/7/2016

Sekedar diketahui, RF digilir temannya di tiga tempat yang berbeda, yakni di BTN Husada Permai, dan Waduk Ompo serta di Belakang SMPN 2.(wt-ais)