Ayo Buruan...!!! WIM Buka Pendaftaran Gelombang Kedua
Cari Berita

Ayo Buruan...!!! WIM Buka Pendaftaran Gelombang Kedua

Jumat, 29 Juli 2016






WAJOTERKINI.COM --- Yayasan Lembaga Pelatihan Kursus (LPK) berbasis Pendidikan Pengembangan Profesi Wajo Intelektual Mandiri (WIM) mulai membuka penerimaan mahasiswa tahap gelombang kedua dimulai 1 Agustus hingga 31 Agustus 2016 mendatang.

Kampus WIM yang terletak di Jalan Andi Magga Amirullah Sengkang itu membuka sejumlah jurusan, yakni jurusan Aplikasi Computer Bahasa dan Akutansi (AKBA) dan Jurusan Aplikasi Computer Bahasa inggris (AKBI) serta jurusan Aplikasi Kompuer Teknisi Jaringan (TIKI).

Kata ketua Yayasan WIM, H Burhanuddin, pihaknya juga membuka peket plus seperti kursus komputer, Office operator, design Grafis, tekhnik jaringan komputer, dan sistem pengetikan 10 jari.

"Untuk memajukan pendidikan dan mencerdaskan generasi bangsa kita, WIM juga bersedia menerima warga yang kurang mampu, dengan catatan memiliki keterangan tidak mampu dari pemerintah desa/kelurahan atau ada kartu KIP,"kata Bendahara SMAN 1 Sengkang itu.

Burhanuddin menambahkan, fasilitas yang disediakn WIM juga mengutamakan kenyamanan mahasiswa, seperti fasilitas pelatihan, lokasi kampus yang strategis, gedung berlantai 3 terdiri dari ruangan teori dan praktek, Laptop dan LCD serta jaringan internet.

"Untuk biaya kursus kita sudah memberikan tarif murah baik dari tarif SD/MIA,SMP/MTS,SMA/MA ada juga khusus Mahasiswa dan Umum,"tutupnya.(wt-gb)