57 Mobil Agya Ramaikan Deklarasi TAC Chapter Pinrang
Cari Berita

57 Mobil Agya Ramaikan Deklarasi TAC Chapter Pinrang

Selasa, 26 Juli 2016




WAJOTERKINI.COM ,Pinrang --  Sedikitnya 57 mobil Toyota Agya dari enam TAC (Toyota Agya Club) Chapter se sulawesi selatan ramaikan deklarasi TAC Chapter Pinrang. Dari enam TAC Chapter yang hadir diataranya Makassar, Wajo, Pare pare, Pangkep, Luwu timur dan Pinrang. Dan  bukan hanya komunitas TAC saja yang hadir,  juga dihadiri sedikitnya  delapan perwakilan club otomotif yakni TYCI, TACI, Smoopy Auto Club, HJCI dan beberapa club otomotif dari Pinrang dan Sidrap.

Pelaksanaan deklarasi TAC Chpater Pinrang ini ditempatkan di Showroom Toyota Hadji Kalla cabang Pinrang, juga dihadiri oleh Ketua dan Dewan Penasehat TAC Pusat, Kasat lantas yang diwakili oleh Kaur Bin Ops Lantas Polres Pinrang, Ibda Drs. Malbet Malino, Ketua PWI Pinrang Ilwan Sugianto. SH, Kepala Cabang  yang diwakili marketing Toyota Hadji Kalla Pinrang Sultan.

Ketua TAC Pusat M. Lukman Hakim dalam sambutannya mengatakan, TAC didirikan pada 12 januari 2014 serta mendapatkan dukungan dari pihak Toyota Astra Motor (TAM). Jadi baru berumur dua tahun tetapi membernya sudah lebih dari 1200 dari 29 Chapter. Dan Chapter Pinrang merupakan yang ke 20 melakukan deklarasi. Sementara sembilan Chapter akan menyusul termasuk TAC Chapter Luwu Timur akan melakukan deklarasi bulan depan.

Ditekankan Luken panggilan akrab M. Lukman Hakim, bahwa ajang deklarasi ini sedapat mungkin dijadikan titik awal untuk lebih maju dari sebelumnya. Dia juga berharap agar TAC menjadi duta untuk memajukan keselamatan berkendaraan dan tertib lalulitas. Olehnya itu setelah dekalarasi secepatnya melakukan koordinasi dengan sat lantas Polres Pinrang dan pihak lainnya.

Ditempat yang sama Kasat lantas Polres Pinrang yang diwakili Kaur Bin Ops lantas, Ipda Drs. Malbet Malino, sangat mengapresiasi dan mendukung dengan dideklarasikannya TAC Chapter Pinrang.  Karena itu dia berharap agar TAC Chapter Pinrang saling bekerja sama untuk memciptakan “Kasemtib dan lantas” keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas .

Sementara itu Kepala Cabang  yang diwakili marketing Toyota Hadji Kalla Pinrang Sultan, secara resmi mendeklarasikan TAC Chapter Pinrang. Pihaknya meminta semua Chapter yang ada di sulawesi selatan ini terus intes berkoodinasi dengan Toyota Hadji Kalla diwilayah masing masing. Tujuannya, agar semua program yang ada di Toyota Hadji Kalla disinergikan dengan program masing masing Chapter, termasuk kegiatan sosial nantinya.

 (Syafruddin Menroja)