Terkesan Bernama Perempuan, Ini Alasan Noviana.!!
Cari Berita

Terkesan Bernama Perempuan, Ini Alasan Noviana.!!

Berita Wajo Terkini
Kamis, 12 Mei 2016

WAJOTERKINI.COM -- Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Noviana Tursanurohmad akui namanya mirip nama perempuan karena ada sejarahnya. Noviana katakan itu dalam pisah sambut Kapolres Wajo di Baruga We Cudae, Rabu 11/5/2016 malam.

Pria kelahiran Kabupaten Ngawi itu merupakan anak bungsu dari empat bersudara."Maaf namanya mirip nama perempuan karena bapak dulu kepengen anak perempuan tapi tak kesampaian,"akunya.

Namun keinginan kedua orang tua mantan kasat Reskrim Polrestabes Makassar itu, terjawab setelah dirinya mempersunting Reski dan dikarunia 3 orang anak perempuan.

"Semua terjawab karena saya dan istri dikarunia 3 orang anak perempuan, tapi semua tidak bisa hadir karena menghadapi ujian nasional, anak pertama SMP kelas 3 dan anak kedua SD kelas enam dan terkahir juga perempuan tidak lama lagi juga ujian semester,"katanya.

Lanjut Noviana, awal ia lulus Akpol tahun 1997 langsung mendapat tugas di Polda Kalimantan Barat,  usai pendidikan Noviana kembali didapuk sebagai kasat Reskrim Polres Sanggau wilayah konflik Madura vs Dayak pada masa itu. 

"Kami mohon diterima, kami akan membantu bapak-Ibu, saya harap anggota Polres Wajo juga mendukung demi keamanan dan ketertiban masyarakat wajo,"kata Noviana.(wt-chal)