Ribuan Wisudawan, Abur Sebut 3 Nama Penggantinya
Cari Berita

Ribuan Wisudawan, Abur Sebut 3 Nama Penggantinya

Berita Wajo Terkini
Rabu, 11 Mei 2016

WAJOTERKINI.COM --- Untuk pertama kalinya Bupati Wajo menghadiri wisuda di Yayasan Pendidikan Puangrimaggalatung Sengkang. Bupati dihadapan ribuan wisudawan menujukkan sikap netralitasnya menyongsong Pilkada Bupati Wajo 2018 mendatang.

Kata Abur tagline HA Burhanuddin Unru dihadapan ribuan wisudawan dan keluarga wisudawan Puangrimaggalatung Sengkang, silahkan memilih penggantinya pada periode mendatang. Pasalnya dirinya tak akan lagi maju pada periode ketiga baginya nanti.

"Kalaupun ada aturan saya bisa ikut periode ketiga, jangan kuatir calon yang sudah ada karena saya tidak akan ikut lagi, nanti marah pak wakil he he,"diakhiri canda khas Abur.

Menurutnya, masyarakat Kabupaten Wajo silahkan memilih figur yang dapat menggantikan posisinya sebagai Bupati Wajo pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Wajo 2018 mendatang.

"Jadi silahkan pilih calon yang lain, Atau bisa pak Wakil, ada dr Baso Rahmanuddin ada juga Andi Fadillah Burhanuddin, jadi jangan kautir saya tidak ikut Pilkada lagi,"sebut Abur.

Informasi yang dihimpun wajoterkini.com, jumlah wisudawan saat ini mencapai 807 dengan perincian S2 62 orang, SI STIA 370 untuk jurusan Ilmu Administrasi Negara dan 23 orang untuk ilmu adminstrasi niaga.

Sementara untuk STKIP 16 orang jurusan administrasi pendidikan, MIPA pendidikan biologi sebanyak 94 dan jurusan bahasa dan sastra sebanyak 138 sementara untuk STIP, jurusan agribisnis sebanyak 9 orang, jurusan agronomi sebanyak 35 orang dan khusus untuk jurusan Kebidanan sebanyak 66 orang.(wt-ibe)