Jose Mourinho Bakal Latih Timnas Indonesia
Cari Berita

Jose Mourinho Bakal Latih Timnas Indonesia

Berita Wajo Terkini
Rabu, 11 Mei 2016

WAJOTERKINI.COM, Jakarta -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi benar nekat akan mendatangkan mantan manager Chelsea, Jose Mourinho ke Indonesia.

Kehadiran Jose Mourinho untuk melatih Tim Nasional Indonesia. Saat ini, pelatih kawakan asal Portugal tersebut memang tengah menganggur setelah dipecat Chelsea tengah musim lalu. Kondisi ini yang coba dimanfaatkan oleh Menpora.

Mempora RI berharap Jose Mourinho dapa membuat timnas Indonesia bergairah. Selain karena ketegasannya, Mourinho, diakui Imam merupakan sosok pelatih yang mampu menyulap sebuah tim menjadi hebat.

"Kedatangan Mourinho akan memicu adrenalin pencinta sepak bola Indonesia. Motivasi ini ingin kami bangkitkan untuk semangat juang pemain," bilang Menpora kepada wartawan.

Ketertarikan terhadap Mourinho bukan sekadar gurauan Menpora. Bahkan, dia sudah mencari tahu kisaran harga mantan arsitek Internazionale Milan itu.

"Saya sudah tanya Erick Thohir kalau harga kontrak Mourinho Rp250 miliar per tahun,"kata dia, seperti yang dikutip dari jawapos.(wt-tim)