Maknai Hari Kartini, Nurul Safitri Ajak Perempuan
Cari Berita

Maknai Hari Kartini, Nurul Safitri Ajak Perempuan

Berita Wajo Terkini
Jumat, 22 April 2016

WAJOTERKINI.COM ,Soppeng -- Perempuan dewasa ini tak lagi ada pembatasan untuk berkarya baik untuk pribadi maupun kepentingan umum, tentunya mengingatkan kita pada Hari Kartini yang diperingati tiap 21 April.

Dengan itu Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Soppeng, Nurul Safitri Fathullah mengajak perempuan masa kini berkarya dalam hal apapun selama itu yang positif.

"Sampai masa akan datang, tidak ada lagi ruang yang membatasi perempuan-perempuan indonesia dalam berkarya, jadi mari kita berkarya,"katanya.

Menurutnya, perempuan masa kini harus bisa menjadikan Raden Ajeng Kartini sebagai inspirasi dalam berkarya, terus mencari terobosan baru agar dapat mengangkat derajat kaum perempuan dewasa ini.

"Perempuan sejatinya mengambil inspirasi dari perjalanan RA Kartini, itu dapat menjadi terobosan untuk mengangkat derajat kaum perempuan itu sendiri,"ujarnya.

Bukan hanya RA Kartini, Nurul Safitri juga patut dijadikan inspirasi, sosok perempuan yang penuh kecerian ini juga terbilang sukses, walaupun belum terpilih pada Pilcaleg lalu.

Namun Nurul Safitri sukses menjalankan bisnis nya dan memimpin Gerindra Soppeng kemudian mengantar pasangan Akar Super dalam tampuk kekuasaan pada Pilkada Kabupaten  Soppeng lalu.(wt-ais)