Ini Pesan SYL di Sertijab Bupati Soppeng
Cari Berita

Ini Pesan SYL di Sertijab Bupati Soppeng

Berita Wajo Terkini
Rabu, 02 Maret 2016



WAJOTERKINI.COM ,Soppeng -- Serah terima jabatan Bupati Soppeng dari Pejabat Sementara, Tauototo Tana Ranggina ke Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih Andi Kaswadi Razak- Supriansa Mannahawu di Lapangan Gasis Watansoppeng. Rabu 2/3/2016.

Sertijab Bupati Soppeng sempat molor beberapa jam lantaran menunggu kedatangan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasil Limpo (SYL) yang melayat ke Takalar.

Gubernur Sul-Sel mengucapkan selamat bertugas dan bekerja kepada Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, SYL juga beri ucapan terimakasih kepada Tautoto Tana Ranggina selama bertugas 4 bulan lamanya di Bumi Latemmamala, gelaran Kabupaten Soppeng.

"Dipundak saudara saya titipkan amanah rakyat untuk dilaksanakan sebaik-baiknya,"kata SYL dihadapan ribuan tamu undangan.

Gubernur 2 periode itu juga berpesan bahwa untuk memajukan daerah, pemimpin harus bisa merangkul seluruh elemen masyarakat.

"Wibawa pemerintah ada ditangan pemimpinnya, wibawa pemimpin ada ditangan rakyatnya. Oleh karena itu pemimpin harus merangkul seluruh elemen yang ada di masyarakat." tuturnya.

Selain itu, Gubernur berharap agar pelantikan Bupati dan Wabup lalu menandai akhir dari seluruh proses Pilkada.

"Seluruh permasalahan dan dinamika politik Pilkada yang lalu telah selesai, dan saatnya sekarang membangun kebersamaan dan persaudaraan serta bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini." jelasnya.(wt-usm)