Pangdam VII Wirabuana: Surga Ada Di Wajo
Cari Berita

Pangdam VII Wirabuana: Surga Ada Di Wajo

Berita Wajo Terkini
Senin, 29 Februari 2016

Pangdam VII Wirabuana Mayjen  TNI Agus Surya Bakti saat sambutan di Gedung Wecudai

WAJOTERKINI.COM --- Surga itu ada di Wajo, pengakuan Pangdam VII Wirabuana Mayjen  TNI Agus Surya Bakti saat berkunjung di Bumi Lamaddukelleng, sebutan Kabupaten Wajo. Senin 29/2/2016.

Hal itu dikatakan saat jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar malam ramah tamah dengan Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti bersama ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodam VII Wirabuana, Bella Sapira. Di Gedung Wecudai Rumah Jabatan Bupati Wajo.
Mengawali sambutan Agus Surya Bakti mengatakan, kedatangan nya di Wajo kalah populer dengan Ibu Persit Kartika Candra Wirabuana Kodam VII Wirabuana Pasalnya, Bella Sapira lebih digemari masyarakat Wajo.

"Kalau tidak sama ibu datang pasti banyak yang ajak foto tapi ibu lebih dikenal rupanya, banyak yang ngajak foto foto, Alhamdulillah,"canda mantan Kopasus itu.

Agus juga mengatakan Wajo tempatnya surga karena menurutnya, Surga itu terdiri dari Air, pepohonan, bukit bukit uang bisa mensejahterakan masyarakat nya. "Perempuan nya juga cantik-cantik pak Bupati, Jadi Wajo ini tempatnya surga,"katanya.(wt-chal)