Kenali Ciri-Ciri Cewek Cabe-Cabean
Cari Berita

Kenali Ciri-Ciri Cewek Cabe-Cabean

Berita Wajo Terkini
Sabtu, 28 Februari 2015


WAJOTERKINI.COM --- Istilah cewek cabe-cabean memang sedang maraknya di perbincangkan orang. Kebanyakan orang memaknai istilah ini dengan beragam tetapi intinya tetap sama. Cewek Caabe-cabean." remaja perempuan yang cenderung salah jalan ".cewek cabe-cabean

Gadis cabe-cabean ditujukan untuk menggambarkan gadis belia usia belasan tahun yang memiliki kebiasaan khas. Pengaruh pergaulan bebas dan perkembangan teknologi membuatnya asyik dengan dunianya sendiri.

Untuk mengenali ciri cewek cabe-cabean ini cenderung gampang karena sudah pasti terlihat mencolok dari remaja lainnya, berikut ciri-ciri yang umum terlihat :

1. Udah pasti menganut istilah B3 ( Behel, Blackberry dan Berponi )

Ciri gadis ini pertama adalah 3B, Behel, Blackberry dan Berponi. Katanya, behel dipasang untuk bergaya, bukan untuk merapikan gigi. Lucunya lagi, mereka sering memakai behel ala kadarnya tidak di dokter gigi yang memang menghabiskan biaya cukup mahal.

2. Pakaian Minim

Cabe-cabean bisa dicirikan dengan pakaian minim yang dikenakan seperti celana pendek (biasa disebut celana gemes), boncengan motor bertiga atau berempat di jalan-jalan besar, pergaulannya biasanya dilakukan pada tengah malam, terutama malam Minggu.

3. Bonceng Bertiga atau Empat

Umumnya etika berboncengan menurut aturan lalu lintas maksimal dua orang. Tiga atau empat diperbolehkan dengan syarat misalkan membawa bayi atau anak kecil. Cewek Cabe Cabean lakukan ini bahkan hingga empat orang satu motor.

4. Pasang foto editan

Gadis cabe-cabean biasanya fotogenik. Di foto profil Facebook atau Avatar Twitter akan terlihat cantik, saat ditemui akan jauh berbeda. Barangkali aplikasi Camera 360 jadi laris. Aplikasi itu sangat populer di kalangan gadis cabe-cabean. Mereka seringkali mengedit foto diri menjadi lebih putih, lebih mulus dan lebih imut demi menarik perhatian lawan jenis dan agar bisa bertemu.

5. High Heels di Pasar Malam

Dengan dress trendi plus pakai high heels, cewek Cabe Cabean seharusnyanongkrong di clubbing. Namun mereka malah habiskan malam minggu di pasar malam.(wt-hotmagz).